Senin, 07 Juni 2010

lo dapat apa yang lo butuhkan bukan yang lo inginkan

Judul ini di atas didapat setelah berkonsultasi dengan saudara Pritha Elisa. Sekilas saya pribadi binggung akan maksud dari kalimat "lo dapat apa yang lo butuhkan bukan yang lo inginkan", jujur kalau sudah dicerna (seperti makanan saja ya) dengan baik baru kita mengerti maksud dari kalimat itu. Saya sendiri pun baru mengerti setelah si Pritha mengucapkan kalimat itu beberapa kali. Kalimat sederhana tapi langsung membuat saya berpikir dan menerima kalimat itu dengan spontan atau bahasa sederhananya tuh ditelan tanpa dikunyah (lagi-lagi istilah makanan ya).
Ya kalimat itu membat saya terbuka (selama ini tertutup toh, terus apanya yang tertutup coba...?). Kalimat ini pula yang membuat saya yakin untuk melaksanakan misi ke-2 di bulan Juni. Dari kalimat ini juga saya sadar unutk lebih lapang dada dalam menerima segala sesuatu yang sudah saya dapat selama ini. Kalimat sederhana yang menginspirasi.
Sekali lagi terima kasih kepada saudari Pritha Elisa atas kalimat spesialnya ini.

2 komentar: