Senin, 14 Juni 2010

UAS...UAS...UAS

Hore hari pertama UAS (kesuraman dimulai hari ini sampai 9 hari ke belakang). Mmm, langsung dimulai dengan BIOKIMIA. Benar-benar kacau dah, mana belajar belum maksimal buat ni materi. Tapi ya dengan membaca basmalah (berasa ngebuka acara peresmian aja ya), Biokimia dimulai. Alhasil dengan kemampuan menghapal yang gw punya, gw jawab tuh soal semampu gw (moga-moga banyak yang benar....amin).
Hari sebelum UAS, ada sekitar 4 hari lah gw di Jakarta. Niatnya si mau belajar disana (dah bawa buku KA, FARFIS II, Biokimia), tapi kenyataannya malah banyak istirahat dan melepas rindu malah ma saudara-saudara gw...wkwkwkwk (sia-sia bawa si HARPER tuh). Tapi ya ndak ada istilah sia-sia buat gw, wong di Jakarta bisa icip makanan yang bisa dibilang di Jogja sulit untuk dijumpai. Mmmm, di Jakarta buat program penggemukan badan....hehehehe (maklum gw kan kurus....)
Benar saja akibat dari ndak belajar pas di Jakarta, pas dapat soal Biokimia banyak bangat ya ndak bisa. Alhasil pakai kemampuan dukun aja deh dengan terpaksa (alias nembak atau bahasa halusnya asal jawab)... Ckckck, parah banget ternyata gw ya. Ya udahlah, sebagai seorang pria tidak boleh terlalu menyesali apa yang telah dilakukannya. Ya dapat pelajaran hari ini untuk belajar lebih giat lagi di matkul selanjutnya.... semangat....!!!!
Sehabis ni uas Biokimia, gw ndak langsung belajar buat matkul keesokan harinya. Tapi malah upload materi diskusi farmakognosi agar anak-anak BBF '09 bisa dapat materinya (baik sekali ya ternyata gw...hehehehe). Lumayan lama juga ternyata mengupload tuh file-file, alhasil 60 menit gw habiskan di depan laptop (sambil menyelam minum air, sambil upload ya online sekalian). Selesai upload langsung diajak nonton KARATE KID di Studio21 (buset berasa besok tanggal merah aja ye) jam 11.30. Karna ndak bayar alias gratis maka gw terima aja lah ajakan itu. Makasi ye Rizky Hadiman (ni bocah yang traktir, si doi lagi ultah ni hari), gw ucapin selamat ultah juga nih buat nih bocah yang asli bogor. Selamat daaaaaah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar